Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Universitas Jakarta Selatan





      Para pecinta dunia komputer tentu berharap dapat menyalurkan minat mereka di jurusan serupa saat kuliah. Beragam  kampus terbaik dengan pencapaian akademis yang baik tentu membuat calon mahasiswa bingung menentukan pilihan. Salah satu tempat kuliah di Jakarta yang dapat meningkatkan  kebutuhan dan perhatian masyarakat terhadap ilmu komputer (computer science) dan  berbasis  kampus teknologi informasi yang ada di wilayah Jakarta Selatan yaitu Universitas Budi Luhur .


 



      Nah, bagi calon mahasiswa yang ingin menekuni dunia teknologi informasi (IT) maupun ilmu komputer dengan mencoba di Universitas Budi Luhur  dapat menjadi alternatif pilihan yang patut anda coba.

      Untuk itu Universitas Budi Luhur  membuka kesempatan untuk dapat menambah pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi, Ekonomi, Sosial Politik, Komunikasi dan Teknik yang pada saat ini masih merupakan pilihan teratas dalam peningkatan karier.

      Kampus ini merupakan kampus komputer karena Universitas ini bertujuan menghasilkan tenaga-tenaga trampil atau professional di bidang komputer guna memenuhi kebutuhan pembangunan nasional.

      Globalisasi dan krisis yang berkepanjangan memberikan dampak dalam persaingan tenaga kerja profesional yang semakin ketat. Untuk itu kita perlu membekali diri dengan kemampuan akademis maupun praktis agar menjadi tenaga kerja yang tangguh yang terus dapat bertahan dalam persaingan, khususnya dalam meningkatkan karier.

      Cerdas berbudi luhur adalah dua hal yang tidak terpisahkan, kecerdasan tanpa dilandasi budi luhur akan cenderung digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan orang lain.
Drs. Djaetun H.S
(Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur )

Lokasi

Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752.

like group facebook Universitas Budi Luhur 
http://www.facebook.com/groups/21022340014/

follow twitter  Universitas Budi Luhur 
https://twitter.com/kampusbudiluhur


2 komentar:

  1. jangan lupa kunjungi blog saya http://apriliawelda.blogspot.com/
    jangan lupa juga g+1 dan comment :)

    BalasHapus